Selasa, 08 Mei 2012

Family Love

Sadarkah Engkau, Aku Telah Melakukan apa yg engkau mau
tetapi apa nyatanya kau tak pernah mencintaiku aku tau kmu mempunyai yg lain
tapi dengarkanlah hati ini untuk bicara, rasakanlah pedihnya hati ini yg tak ada hentinya
rasakanlah bagaimana org yg tersakiti, Tadinya aku berharap engkau akan Mencintaimu
tapi akhirnya kau tidak pernah mencintaiku seumur hidupmoe
Sekarang, Aku baru sadar bahwa cinta itu tidak dapat di paksa
dan sekarang aku mencintai keluargaku yg telah tidak aku cintai
di dalam cinta keluarga aku selalu mendapatkan apa yg pantas aku dapatkan
tidak seperti mencintaimu dalam #FAMILY LOVE# Aku Bisa hidup tenang tanpa ada rasa sakit di hatiku
dan tanpa ada penyesalan di hatiku.
Mungkin Jika Kamu mau berbaik hati, kembalilah kepadaku seperti apa yg aku harapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar